Perfoma Álvaro Morata mengalahkan Internazionale

Perfoma Álvaro Morata mengalahkan Internazionale

Perfoma Álvaro Morata Mengalahkan Internazionale 

Perfoma Álvaro Morata mengalahkan Internazionale

Penampilan Tim Juventus sangat menajubkan yang membuat para pendukungnya tambah jatuh cinta,mereka berhasil lolos ke Final Liga CHAMPION setelah berhasil mengalahkan Real Madrid,tidak hanya itu tim Internazionale harus mengakui kekompakan dan keperkasan tim Juventus yang telah mengalahkan mereka dengan skor 1-2 sehingga Juventus kembali meraih kemenangan kembali.

Dipertandingan Internazionale yang bertindak sebagai tuan rumah yang menjamu tamunya Juventus di Stadio Giuseppe Meazza (Milano) berlansung sangat sengit dan seru pasalnya Internazionale berhasil unggul dengan Gol pertamanya melalui sumbangan dari M. Icardi pada menit 9,akan tetapi ke unggulan tersebut tidak berlangsung lama karena pengunjung di babak pertama juventus berhasil meyamakan skor dengan hadiah pinalti Marchisio pada menit 42.

Pada babak kedua bola dapat di kendalikan dan di kuasai oleh Juventus dimana beberapa peluang besar di terima juventus diantaranya saat Morata membobol pertahan Inter dengan tendangan yang mengarah ke gawang Inter akan tetapi tendangan belum tepat sasaran,tak lama berselang mantan pemain Real Madrid kembali mendapat peluang emas dengan menanduk bola lambung dari Stephan Lichtsteiner dengan tidak sempurna.Dua peluang emas yang gagal di ciptakan oleh Moranta tidak membuatnya putus asa untuk membobol gawang Handanovic kembali.

Sedangkan di Internazionale terlihat di babak kedua juga mendapat peluang yang cukup baik pada menit ke 71,Danilo D’Ambrosio melakukan tendangan ke arah gawang Juventus akan tetapi bola menyamping mebuat Internazionale gagal menambah gol.Kegembiraan para pendukung dari Internazionale tidak berlangsung lama ketika mantan penyerang dari Real Madrid kembali memperlihatkan aksinya dengan tendangan di luar pinalti yang gagal di amankan oleh Handanovic sehingga Juventus harus unggul dengan skor 1-2.

Tidak mau di permalukan di hapan para pendungkungnya sendiri Internazionale bermain semakin agresif,mereka berkali-kali mencoba berusaha membobol pertahanan Juventus akan tetapi gagal untuk mencetak gol kembali sehingga pertandingan berakhir dengan kedududkan yang masih sama 1-2.

SUSUNAN PEMAIN  : 

Internazionale : Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan; Kovacic, Medel, Brozovic/Podolski; Shaqiri/Nagatomo; Palacio, Icardi.

Juventus : Storari; Lichtsteiner/Ogbonna, Barzagli, Bonucci, Padoin; Romulo, Marchisio, Sturaro; Pereyra/Pogba; Morata, Matri/Llorente.

Perfoma Álvaro Morata mengalahkan Internazionale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *